Rabu, 16 November 2016

Motivator Indonesia, Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan

Motivator Indonesia , Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan

Adalah hal yang aneh apabila seorang yang mengaku muslim, namun tidak mengidolakan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, beliau adalah inspirasi setiap muslim dalam amalan dan ibadahnya. Selain Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, seseorang yang sangat menginspirasi dalam hidup saya adalah ibu saya, beliau adalah inspirasi dalam segala hal, kesetiaan, kesabaran, dan dalam hal pendidikan dan kasih sayang. Dan seorang lagi yang sangat menginspirasi saya adalah istri dari ayah saya, ya ibu saya yang telah memberi contoh nyata kesetiaan seorang istri terhadap suaminya sehingga menginspirasi saya untuk memuliakan wanita dan tidak pernah menyakitinya, yakni istri saya tercinta.
Motivator-Indonesia-Motivator-Terbaik-IPPHO-SANTOSA-10-Motivator-Terbaik-Motivator-Perusahaan

Motivator Indonesia, Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan
Motivator Dunia Usaha, Motivator Dunia Yang Cacat, Motivator Dunia Yang Terkenal, Motivator Etos Kerja, Motivator Favorit, Motivator Idaman, Motivator In House, motivator indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Dunia, Motivator Indonesia Favorit, Motivator Indonesia Ippho Santosa, Motivator Indonesia Islam, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Pilihan, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Termuda, Motivator Indonesia Terpilih, Motivator Indonesia Yang Lucu, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar