Jumat, 02 Desember 2016

Motivator Indonesia Terbaik, IPPHO SANTOSA, Motivator Perusahaan, 10 Motivator Indonesia

Motivator Indonesia Terbaik, IPPHO SANTOSA, Motivator Perusahaan, 10 Motivator Indonesia

Sebagai seorang motivator Indonesia, IPPHO SANTOSA mengajarkan banyak hal. Hari ini adalah hari ke-6 saya magang di kantor beliau. Target belajar dan magang pada kesempatan ini adalah seputar internet marketing namun, yang saya dapat bukan hanya ilmu internet marketing saja dari beliau. Saya mengambil banyak pelajaran dan teladan dari beliau. Belajar dari bagaimana cara beliau melayani, cara beliau berbicara, cara memberi motivasi, gerak-gerik dan banyak hal lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

1 hal yang saya belajar dari beliau adalah mental kaya. Iya, kita harus memiliki mental kaya. Ingat, mental kaya itu tidak sama dengan sok kaya... jauuh bedanya seperti langit dan sumur bor di laut.... jaauh sekali. Seorang yang sok kaya itu dia tunjukkan diluarnya saja... di penampilan... gaya hidup...
Tapi orang yang bermental kaya, ia tunjukkan dengan sikap.
Motivator-Indonesia-Terbaik-IPPHO-SANTOSA-Motivator-Perusahaan-Motivator-Indonesia


Saya contohkan begini, coba Anda nilai:

  • Si SK (Singkatan dari Sok Kaya) ia punya penghasilan 10jt/bulan dengan penghasilannya tersebut ia habiskan untuk ngumpul-ngumpul bareng temen-temennya... untuk hura-hura, beli baju mahal ini itu biar tampak up to date, gonta ganti gadget biar keren.. ia keluarkan kurang lebih 11jt/bulan sampai ia hutang 1jt tiap bulannya.
  • Si MK (Singkatan dari Mental Kaya) ia penghasilannya 5jt/bulan... ia gunakan untuk kebutuhan hidup secukupnya, sisanya untuk sedekah, investasi, membantu tetangga, traktir orang-orang yang lebih kaya dr dia sekali sekali, untuk membantu masjid sana sini... wis pokoknya yang ia lakukan itu seperti orang yang punya banyak uang..(baca:kaya) tapi kebutuhannya tetap dipenuhi.
Menurut Anda, beda tidak antara Si SK dengan Si MK ? sangat berbeda jauuuh khan....
Itulah mental kaya, mental kaya itu akan memotivasi kita untuk terus menerus berbuat seperti orang kaya (banyak uang dan bersyukur) sehingga akhirnya akan melekat ke seseorang dan akhirnya jadi kaya beneran.


Motivator Indonesia Terbaik, IPPHO SANTOSA, Motivator Perusahaan, 10 Motivator Indonesia
Motivator Indonesia Subarkah, Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, Apps Motivasi, Buku Motivasi, Daftar Motivator Indonesia, in house seminar, in-house seminar, in-house training, Indonesia Muda, Kata-Kata Motivasi, Kata-Kata Motivator, Kutipan Motivasi, Motivaor Korporat, Motivasi Hidup, Motivasi Kerja di BUMN, Motivasi Kerja di Kementerian, Motivasi Terhadap Karyawan, Motivator, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar