Senin, 05 Desember 2016

Motivator Indonesia Emas, Motivator Indonesia Sukses 2016, Motivator Indonesia Sukses 2017,

Motivator Indonesia Emas, Motivator Indonesia Sukses 2016, Motivator Indonesia Sukses 2017, Motivator Indonesia Islam

Indonesia memiliki banyak motivator muda dan hebat. Indonesia juga memiliki banyak motivator sukses. Namun sayang, dari sekian banyak motivator yang ada di Indonesia tersebut, hanya sebagian kecil saja yang mengangkat nilai-nilai Islam dalam seminarnya atau pelatihannya. Kenapa saya katakan sedikit, iya sedikit, sedikit banget malah... ya karena motivator Indonesia yang sukses, muda, terbaik, terkenal, dan selalu mengangkat nilai-nilai Islam dalam setiap seminarnya hanya bisa dihitung dengan hitungan jari. Ini artinya, Indonesia yang mayoritasnya muslim seharusnya memiliki banyak motivator-motivator yang juga muslim. Apakah cukup muslim saja ? maka jawabannya tidak cukup, tidak cukup muslim saja, tapi harus lebih dari itu... klo dia muslim walhamdulillah, tapi lebih dari itu selain dia muslim dia juga harus mampu menebarkan nilai-nilai Islam disetiap seminarnya, pelatihannya, materinya, atau buku-bukunya.

Pertanyaan kita, Siapa saja motivator Muslim di Indonesia ?
Saya sebutkan salah satunya adalah IPPHO SANTOSA. Ippho Santosa adalah salah satu motivator Muslim di Indonesia, dari segelintir motivator muslim yang ada di Indonesia. Selain sebagai motivator, beliau juga menjadi penulis beberapa buku Mega Best Seller dengan penjualan terbanyak di Indonesia. Apakah cukup dengan muslim saja? ternyata tidak, bagi beliau menjadi motivator selain menjadi profesinya juga menjadi ladang amal bagi beliau, maka dalam seminar-seminarnya, buku-bukunya, pelatihan-pelatihannya, beliau selalu.. iya selalu menyertakan nilai-nilai Islam.

Motivator-Indonesia-Emas-Motivator-Indonesia-Sukses-2016-Motivator-Indonesia-Sukses-2017

Anda ingin tau lebih banyak tentang siapa IPPHO SANTOSA ? tidak perlu jau-jauh, cukup buka google maka halaman demi halaman google dipenuhi dengan karya-karya beliau. Atau Anda juga bisa langsung akses Official Website Resmi beliau DISINI

Motivator Indonesia Emas, Motivator Indonesia Sukses 2016, Motivator Indonesia Sukses 2017, Motivator Indonesia Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar